Sabtu, 19 November 2016

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream | #BeautyProductReview





















"Semua produk Silk Beauty mengandung softening Silk Proteins dan ekstrak Orchid Flower yang menawarkan hidrasi dengan tekstur lembut yang membersihkan, mengharumkan dan membuat kulit Anda terasa lembut dengan cara yang menyenangkan."


     Sebelumnya, aku belum pernah pakai hand cream. Aku bahkan nggak tau kegunaan hand cream itu apa (wkwkwk). Setelah aku google ternyata kegunaan hand cream itu untuk mengurangi kulit kasar dan menjaga kulit agar tetap lembab. 

      Kemasan botolnya lucu karena berwarna putih agak krem, lalu ada gambar bunga di depan. Tutup botolnya itu yang bisa diputar. Agak ribet sebenarnya karena harus diputar, lebih mudah kalau dibuka langsung. Tapi, itu bukan masalah besar. Di cover depan juga tertulis 'Silk Proteins White Mulberry & Cherry Blossom Extracts'.


















     Hand cream ini memiliki harum bunga, tapi nggak terlalu menyengat. Kalau menurut aku seperti bunga dicampur kue jadinya harumnya manis gitu. Teksturnya mudah dioleskan ke tangan dan nggak bikin tangan lengket sama sekali. Tangan langsung jadi halus dan lembut. Tangan juga jadi harum banget, jadi aku suka cium baunya kalau lagi pakai.

     Karena aku belum pernah pakai hand cream lain, jadi aku belum bisa memberikan penilaian lebih detail. Tapi menurutku produk ini bagus. Bisa dipakai saat tangan terasa kasar dan nggak lengket di kulit.

Things i like about the product:
  • Tampilannya lucu dan menarik
  • Wanginya harum
  • Nggak lengket di kulit
Things i don't like about the product:
  • Nothing
Price: Rp 69.000,00

Repurchase:Yes

Disclaimer: This is not a sponsored post. The review is based on my honest opinion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar