Rabu, 07 Desember 2016

December, oh December...

Image result for december tumblr
https://www.tumblr.com/search/december%20quote

December is here. Ah, who doesn't love Desember? I will write down the reasons why i love December so much and things that i like in December. Here it is:

1. Hujan

Image result for love rain tumblr photography
http://beautiful-rainyday.tumblr.com/

Bulan Desember nggak lengkap kalau nggak ada hujan. Hujan di bulan Desember itu bagaikan pengganti salju di Indonesia. Aku suka banget suasana dingin, itu kenapa aku suka hujan. Kalau udah hujan, suhu jadi turun dan suasana di rumah jadi dingin banget, jadi aku bisa diem di kamar doang, tiduran sambil tutupan selimut, sambil nonton film atau drama Korea. Itu menurutku seru banget! Bisa-bisa seharian nggak keluar kamar kalau udah begitu.

Ditambah lagi, karena di Tangerang itu panas, jarang banget aku pake kaos kaki di rumah. Tapi kalau udah musim hujan di bulan Desember, aku pake kaos kaki! Pake kaos kaki di rumah saat hujan itu nyamaaan banget. Lucu lagi kaos kakinya. 

Image result for warm socks tumblr
https://id.pinterest.com/pin/148126275218128097/

Apalagi setelah hujan, akan kecium bau petrichor. Itu bau kesukaanku! Enaaaak banget kalau udah habis hujan, udah dingin suasananya, terus kecium bau petrichor, aduh sempurna banget. 

Image result for petrichor tumblr
https://www.tumblr.com/search/petrichor%20rain

2. Chistmas
Image result for christmas tumblr
https://www.tumblr.com/search/christmas%20overlay

OF COURSE CHRISTMAS IS ONE OF MY FAVORITE THING IN DECEMBER. Like, you can listen to Christmas songs and dancing with it, or you can see christmas light at every corner that looks like stars to me. Isn't it beautiful? Ah, i just love everything about Christmas. 

Image result for christmas lights tumblr
http://mircse.com/phenomenal-christmas-lights-backgrounds.html
Image result for christmas music tumblr
http://globalworship.tumblr.com/post/103124181885/christmas-carols-radio-station

Dan ini adalah lagu-lagu natal yang sering aku dengerin di rumah. Menurut aku, lagu klasik Natal itu bikin suasana Natal makin kerasa. You can't listening to it without smiling, thinking about Christmas. Selain itu, lagu-lagu natal dari Glee juga bagus-bagus semuaa!!!





3. Liburan

Image result for road trip tumblr
http://weheartit.com/entry/group/32394456

Desember berarti liburan pergantian semester sudah dekat. Akhirnya, iya akhirnya bisa libur panjang. Akhirnya bisa tidur sampai siang lagi. Akhirnya nggak perlu ngerjain tugas lagi. Kita bisa manfaatin waktu liburan panjang ini untuk jalan-jalan sama keluarga atau sama temen-temen ke tempat-tempat yang seru. Boleh tidur seharian selama liburan, tapi jangan lupa keluar rumah dan jalan-jalan ya! Explore kota kalian, explore ada apa aja di kota kalian yang seru. Make memories as much as possible.

4. Film

Image result for movie night tumblr
https://id.pinterest.com/pin/450922981418388316/

Kalau udah bulan Desember, pasti di TV ada banyaaak banget film-film bagus. Film tentang Natal, film keluaga, kartun, segala macem film seru pasti ditayangin semua. Meskipun emang udah sering banget ditonton tapi nggak pernah bosen. Seru banget!!! Atau, kalian bisa Movie Marathon sama temen-temen kalian. Entah marathon Harry Potter, film romance, atau Drama Korea, pokoknya marathon film/drama apapun sampe pagi. Ditambah cemilan, suhu dingin plus selimut hangat, udah paling mantap.


And that's it! Itulah hal-hal yang bikin aku suka banget sama bulan Desember. Semoga bulan Desember kalian bisa seru dan manfaatin waktu yang ada dengan sebaik-baiknya ya:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar