Rabu, 10 Mei 2017

Rindu Ale | #OQOTD

Related image
http://estrellave12.weebly.com/attraction-love-and-intimacy

"I mean, gue sayang dia, gue cinta dia, gue yakin dia juga begitu ke gue, gue bisa merasakan dengan jelas bahwa dia sayang banget sama gue, gue suka semua tentang dia, gue suka bahwa dia berbeda dengan perempuan-perempuan lain yang selalu rewel masalah waktu dan pekerjaan gue, gue suka dia terima gue apa adanya, gue juga menerima dia seutuhnya dia, gue alhamdulillah sudah cukup rezeki untuk menafkahi, rumah yang saat gue bangun juga dengan membayangkan dia sebagai teman penghuninya sudah hampir selesai, jadi apa lagi yang harus gue pertimbangkan? Gue mungkin nggak akan pernah ketemu perempuan lain yang seperti Anya. Gue tahu gue nggak akan mungkin ketemu perempuan lain seperti Anya, dan gue mau dia.
Gue mau dia."

- Aldebaran Risjad - Critical Eleven oleh Ika Natassa, hlm. 235

***



Btw, #OQOTD is Olabio's quote of the day. It's just something new that i want to bring in my blog. I will post my favorite quote from any book, and today, because i miss Ale so much and i haven't watched the movie yet so yeah, i just can't wait to watch it and i can't help but re-read the novel.



Aldebaran Risjad is everything, everything that every girl needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar